Liat Balap F1 itu Membosankan..???

Yupzz..

Musim balap sudah tiba..





Dan esok mulai dimulai balap F1, balap mobil paling prestisius sejagat raya.

Asiknya lagi, pihak Global TV akan menyiarkan live full series bukan siaran tunda atau breaking news doang..tapi siaran langsung Dab..!!

Piye gak asik,sekarang kita punya local hero, Rio Haryanto di tim Manor F1 Racing. 

Bendera merah putih pun akan dibawa oleh suporter Rio Haryanto (beberapa suporternya sudah ada di Australia tuh,sudah siap mengibarkan bendera merah putih..)

Oke..

Dengan euforia adanya local hero dan menjadi satu-satunya pembalap Asia yang berlaga di ajang F1 tahun ini, tentu akan banyak pemirsa dadakan..

Salah? Tidak !!!

Cuma perlu diingat,balap F1 itu membosankan,apalagi yang baru pertamakali nonton di tipi.. Selama hampir 2 jam disuguhin balap,namun serunya hanya di lap-lap awal saja,kalo udah masuk pertengahan lomba,jarak antar mobil udah gak rapet lagi,balap sendiri-sendiri..

Saya bukan penikmat F1,tapi jaman disiarin di tipi kadang nonton aja kalo sempet..

Era-era membosankan adalah saat Michael Schumacer mendominasi,dilanjutkan dengan dominasi Sebastian Vettel, sejak itu sudah jarang update F1 lagi..

Seingatku,saat aku masih kecil,salah satu balapan favorit adalah Ayrton Senna vs Nigell Mansel di Monaco 1992..lah kalo gini baru seru hingga garis finish..


                               GP Monaco 1992,salah satu pertarungan terbaik



Oke, segaring-garingnya balap F1 (kecuali wet race) jangan bosen liat F1 dari start sampe finish...jangan lupa dukung no 88 Rio Haryanto


                                                     manuver Rio Haryanto

Salam dari Jogja Istimewa

-sekian-

Komentar

Postingan Populer