KULINER : Bakso Big Top "Perfection of Taste"



Kamu tinggal di sekitar Serpong dan doyan bakso..???

Kamu wajib jajal ini..

Bakso Big Top yang punya taglinePerfection of Taste”

Seperti  PB yang sore itu akan jenguk adik di RS St Carolus, pulang kerja tenggo langsung meluncur ke Serpong,mampir dulu di warung bakso ini.

Memang sih,kalo soal bakso, meski ada beberapa versi,namun bakso khas Wonogiri jadi favorit PB,hampir semua bakso langganan PB yang jual orang Wonogiri. Pokok’e jos gandoss..

Siang sebelumnya googling view dulu,secara udah lama banget gak mampir kesini.

Flashback bentar , dulu warung bakso ini masih di emperan ruko,jaman PB kesini pertama dulu aja udah rame banget, sekarang udah menempati satu ruangan ruko dan muat lebih banyak pengunjung.

Adalah mas Budi, teman di bismania yang sore itu sedang menjaga warung ,sudah lama gak bertemu beliau dan nampaknya makin subur aja nih badannya hihihi...

Menu yang disajikan di sini lumayan komplit kalo soal bakso. Pelanggannya pun dari berbagai kalangan usia. Seperti malam itu pada saat jam makan,lumayan rame nih.

Soal harga, don’t worry, bersahabat dengan kantong..

Namun soal rasa bakso Big Top ini ..ya jelas kelasnya Big Top lah..bukan kelas ATB,VIP atau junex atau exeplus...ini kelas Big Top hehehe...

Bakso halus,bakso urat,sama-sama mantepnya, suasananya juga nyaman, kebersihan terjaga,pokok’e ini kelasnya memang Big Top deh ..


                                              Perfection of Taste


Monggo yang seputar Serpong, silakan mampir..


Bakso Big Top

Ruko Villa melati Mas Blok B 10 No 40

Jl Melati Raya,Kecamatan Tangerang, Serpong

(masuk dari samping WTC Matahari/Hypermart/Hotel Fudicia jalan Raya Serpong)


-sekian-


Salam dari Jogja Istimewa

Komentar

Postingan Populer