Welcome Honda CBR 250 RR

"Sugeng Rawuh Honda CBR 250 RR "







Sugeng ndalu..

Selamat malam pemirsa semua..

Hari ini adalah momen terkuaknya misteri Honda CBR 250 RR

Yuuppzz..setelah sekian lama digosipkan di dunia maya,dan jadi viral di berbagai komunitas motor,akhirnya hari ini Senin 25 Juli 2016, PT Astra Honda Motor meluncurkan sepeda motor segmen premium 250 cc nya, Honda CBR 250 RR yang dibekali mesin 2 silinder DOHC 8 katup.

Sepeda motor ini di kembangkan dan di produksi di Indonesia,sebagai pembeda dari produk kompetitor adalah suspensi depan upside down 37mm dari Showa,teknologi riding by wire (throttle tanpa kabel gas),dan juga pilihan riding mode. 

Spesifikasi detailnya sih belum diumbar,konon  tembus 37 HP...

“ini merupakan bukti nyata karya anak bangsa memenuhi standar
Internasional “ kata Johannes Loman (twitter.com/welovehonda)



Dan ini adalah jawaban dari keinginan konsumen di segmen 250cc,yang juga mementingkan suara stereo dari mesin 2 silinder...Hmmm...kalo saya sih tetep suka 250cc 4 cyl jadoel era 90an akhir, 4 silinder cuy,bunyinya ..’zing...zing...’

Okelah,apapun itu selamat buat kelahiran Honda CBR 250 RR 2 silinder ini,sebagai alternatif pilihan konsumen di segmen ini. 

Menurut Otomotifnet.com ,untuk harganya belom resmi dirilis tapi akan 2 tipe ABS dan non ABS, info yang saya baca sih kisaran 60an juta..Hmm 69,99juta juga masih 60 jutaan hehehe...



Kepengen? Silahkan inden..


Aku tak pesen sego goreng sik...wetenge wes kencot kie..

-sekian-

**foto-foto: twitter.com/welovehonda



Salam dari Jogja Istimewa

Komentar

Postingan Populer