KiPerPon Pindah Garasi...!!!

sugeng ndalu mas dab..

Setelah sekian lama tak punya garasi tetap, kini akhirnya KiPerPon alias Kisah Perjalanan Ponirin pindah garasi ke sini.

Sebetulnya, garasi ini masih semrawut,tapi kalo gak dicoba ya kapan lagi..ya to..?

Ingat dulu pernah kelamaan 'ngandang' di multiply,hingga akhirnya multiply berubah drastis gak melayani blog,dan aku males ngurusi caper-caper,akhirnya malah ilang semua..opo ra mumet draft KiPerPon sebanyak itu ilang tak berbekas..

Sebetulnya,blog itu sebuah sarana untuk mengedit KiPerPon sebelum masuk ke milis bismania,la multiply bubar terpaksa editnya pake yahoo sama flickr buat masukin foto-foto.

Ndilalahe, milis bismania makin sepi,sejak era facebook booming,kita sebagai penikmat dunia maya ya jelas lebih mudah buka facebook ketimbang buka milis,me-reply pun mudah, apalagi BisMania Community juga punya akun resmi di faceboook,tiap KorDa juga punya akun,jadilah informasi lebih cepat ketimbang dari milis bismania.

Milis sepi..sedih? la iya lah..semua KiPerPon kan wajib masuk 'terminal' milis, la kalo terminal sepi mana ada penumpangnya..ya to..namun sampe saat blog ini dibuat,aku tetep bertekad masukin KiPerPon ke milis,soale bagaimanapun juga belajar nulis dulu awalnya ya di milis.

Oke... selamat datang di garasi KiPerPon yang baru, semoga saya bisa menata caper-caper lama masukin di sini,dan semoga pemirsa juga betah..

Keep writing..Keep Touring (nek ada duit)..

Salam dari Jogja Istimewa.

Komentar

Postingan Populer